Radio Suara Salatiga 99.9 FM

Website Resmi Ter Update!!

Rizki Pratama

Production Team

Rizki tipe penyiar yang humoris, santun dan penyabar yang baik (ah masa sih? Percaya gak?). Buktikan sendiri deh kalo gitu hihihi.
Ssst dia tuh gak suka sama yang namanya cinta (wiih bahaya dong), maap tadi salah ketik maksudnya dia gak suka sama yang namanya sayur sawi, kubis, slobor dan satu lagi sama ulet bulu. Kesempatan ya kalo tanggal 20 Januari bisa nih kasih ulet bulu buat kado.

Motto: Meraih kesuksesan tanpa merugikan orang lain