Sebastian Stan via PEOPLE

Hayo siapa nih yang nggak kenal Sebastian Stan? Aktor yang main sebagai Winter Soldier dalam franchise Marvel Cinematic Universe ini mengunggah foto dirinya dalam riasan prosthetics di instagram sebagai gambaran perannya dalam film ‘A Different Man’ produksi A24.

Selain mengerikan tentunya wajahnya tidak dapat dikenali, Teman Setia! Dalam film ini Sebastian memainkan karakter Edward. Dikutip dari People, Edward adalah seseorang menderita neurofibromatosis, sebuah kelainan genetik pada jaringan yang dapat menyebabkan tumor dan menjalani rekonstruksi wajah. Namun dia menjadi terobsesi dengan seorang aktor yang memainkan peran sebagai dirinya dalam sebuah drama berdasarkan kehidupan sebelum operasi.

Dalam unggahannya, Sebastian Stan memuji pekerjaan Mike Marino selaku orang yang berada di balik perubahan epic Colin Farrell sebagai Penguin dan Barry Keoghan sebagai Joker dalam film ‘The Batman’ walau adegannya dihapus

Aaron Schimberg bertanggung jawab dalam penulisan naskah dan diproduseri oleh Christine Vachon dan Gabriel Mayers dari Killer Films dan Vanessa McDonnell dari Grand Motel Films. Renate Reinsve pemain ‘The Worst Person in the World’ dan Adam Pearson dalam film ‘Chained for Life’ juga akan membintangi film ini, Teman Setia.

Meski begitu, belum ada kejelasan kapan film ini akan dirilis nih. Sebagai gantinya Teman Setia bisa mengintip gimana nantinya Sebastian Stan bermain dalam ‘kegilaan’ lewat film ‘Fresh’.

About Post Author


More Pos for Show: 3PM
Bagikan Dengan Sekali Klik: