KBRN, Jakarta: Video penangkapan eks Wakil Ketua Umum FPI Wahidin  beredar di media sosial. Wahidin ditangkap polisi lantaran melakukan menyampaikan ajakan “Provokatif” agar masyarakat untuk tetap melaksanakan mudik lebaran dengan cara melawan petugas dan menerobos pos penyekatan arus mudik ditangkap Polisi.

Penangkapan ini mendapat respons dari Ketua Cyber Indonesia Husin Alwi yang akarab disapa Habib Husin. 

“Syukur alhamdulillah polisi bergerak cepat,” kata Habib Husin di akun Twitternya yang dilihat RRI.co.id, Senin (10/5/2021). 

Dengan penangkapan ini, menurutnya, langkah polisi sudah tepat. 

“Langkah polisi untuk mengamankan orang ini. Tolong kasih sanksi yang berat bagi para pengacau negeri ini biar ada efek jera.

@DivHumas_Polri,” harapnya. 

Sebelumnya,  Eks Wakil Ketua Umum FPI Wahidin ditangkap polisi lantaran melakukan menyampaikan ajakan “Provokatif” agar masyarakat untuk tetap melaksanakan mudik lebaran dengan cara melawan petugas dan menerobos pos penyekatan arus mudik ditangkap Polisi.

Dikutip akun Instagram Kamera Peristiwa, Senin (10/5/2021), setelah menjalani pemeriksaan, saat ini Wahidin masih menjalani pemeriksaan dan mendekam di kantor Polisi.

Sebelumnya, lewat unggahan video, Wahidin mengajak warga untuk tetap mudik

“Kepada saudara-saudaraku semua yang sedang mudik dimanapun antum berada terus mudik, harus bersama-sama, ramaikan di tempat penyekatan-penyekatan lawan terobos mereka pulang jumpai orang tua, jumpai ibumu jumpai ayahmu, jumpai anakmu, jumpai sanak saudaramu, minta keampunan dari Allah SWT minta keralaan, minta keridhoan kedua orang tua,” kata Wahidin.  (foto/video: Instagram Muannas Alaidid)

Bagikan Dengan Sekali Klik: