KBRN, Jakarta: Sepeda motor naked bernuansa retro XSR 155 dengan warna Matte Green baru saja dirilis.

Dalam hal ini Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sengaja menambahkan pilihan warna terbaru agar para konsumennya lebih memiliki banyak pilihan saat membeli.

“Tahun ini kami melakukan penambahan warna terbaru agar konsumen memiliki lebih banyak pilihan,” kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community YIMM dalam siaran pers, Sabtu (8/5/2021).

Selain itu, diketahui jika sejak meluncur pada akhir 2019, XSR 155 semakin digemari banyak konsumen. Bahkan, motor bergaya retro ini sudah cukup lama ditawarkan di Indonesia, dan motor ini jadi alternatif bagi Kawasaki W175.

Maka dari itu, Yamaha tidak lagi memberikan improvisasi lain pada XSR 155, semua masih sama seperti awal diluncurkan.

Meskipun dalam tampilannya terkesan klasik atau ‘jadul’, XSR 155 ini memadukan punya sejumlah fitur modern seperti teknologi LED pada lampu hingga spidometer full digital dengan Multi Information Display (MID).

Sementara pada bagian kaki-kaki, motor ini sudah mengadopsi suspensi Up Side Down (USD). 

XSR155 dibekali mesin injeksi berkapasitas 155 cc, SOHC, 4-tak, berpendingin cairan, plus teknologi VVA. Tenaga yang dihasilkan 19 hp pada 10 ribu rpm dan torsi 14,7 Nm pada 8.500 rpm.

XSR 155 Matte Green dijual Rp36,5 juta on the road Jakarta, harga ini tidak berbeda dari varian warna lain, Matte Silver dan Matte Black, yang masih ditawarkan.

Bagikan Dengan Sekali Klik: