KBRN, Jakarta: Bruno Fernandes menilai, memenangkan Liga Europa saja masih tidak cukup bagi Manchester United.

Playmaker asal Portugis yang sangat ambisius itu menengaskan, ingin mengembalikan setan merah ke masa kejayaannya yang tertinggi di kompetisi domestik dan kancah eropa, dengan mengamankan trofi Liga Europa musim ini.

“Bagi kami, ini adalah sinyal perbaikan jika kami menang Liga Europa, karena musim lalu kami tidak memenangkan apa pun. Jadi, jika kami memenangkan trofi musim ini, itu adalah peningkatan, tetapi masih belum cukup bagi kami,” kata Bruno Fernandes dilansir dari laman resmi Manchester United, Jumat (7/5/2021).

“Tapi itu adalah sesuatu yang tumbuh dari klub. Dari para pemain, itu pertanda bahwa kami melakukan sedikit lebih baik, tapi kami masih harus banyak berkembang seperti yang saya katakan sebelumnya, dan kami akan meningkat,” ungkapnya.

“Bagi saya, pertandingan melawan Roma bukanlah yang terbaik, tetapi dalam hal angka, semua orang akan mengatakan itu yang terbaik yang pernah saya lakukan karena dua gol dan dua assist saya pikir adalah pertama kalinya saya melakukannya untuk klub,” imbuhnya.

Bruno memasang target tinggi untuk Manchester United musim ini dan musim-musim berikutnya.

Bruno pribadi mengaku tidak akan puas dengan trofi Liga Europa. Baginya bermain untuk tim sekelas MU berarti harus membidik trofi tertinggi.

Juara Liga Europa adalah torehan istimewa, tidak banyak tim yang bisa menghadapi alotnya Liga Europa yang penuh kejutan. MU terakhir menjuarainya pada tahun 2017 lalu bersama Jose Mourinho.

Artinya, jika berhasil juara lagi tahun ini, Solskjaer dan timnya bakal menutup musim dengan sangat baik. Namun, ternyata trofi ini pun masih belum cukup bagi Bruno Fernandes, gelandang terbaik MU.

Andai berhasil juara, trofi Liga Europa ini bakal jadi persembahan pertama dari Solskjaer. Bruno tahu trofi itu spesial, tapi baginya tetap masih belum cukup.

Hingga sat ini, MU berhasil melangkah ke semifinal dan sudah menghajar AS Roma dengan skor telak 6-2 dalam duel leg pertama pekan lalu. Jumat (7/5/2021) besok leg kedua akan berlangsung, seharusnya mudah.

MU hanya perlu menjaga keunggulan agregat, sudah hampir pasti lolos ke final. Artinya, Ole Gunnar Solskjaer dan skuadnya akan semakin mendekati trofi pertama mereka.

Bagikan Dengan Sekali Klik: