KBRN, Jakarta: Film Benyamin Biang Kerok 2 adalah film komedi arahan Hanung Bramantyo sekuel dari Benyamin Biang Kerok (2018) yang tayang di Disney+ Hotstar. 

Film berdurasi 97 menit itu dibintangi oleh aktor dan aktris kawakan Indonesia di antaranya Rano Karno, Meriam Belina, Reza Rahadian, Lydia Kandou, Tora Sudiro, Jaja Miharja, Melanie Ricardo, dan Delia Husein. Sebelum menontonnya, Anda pun dapat membaca sinopsisnya terlebih dahulu. 

Sinopsis 

Cerita film Benyamin Biang Kerok 2 dimulai dari aksi Pengki (Reza Rahadian) yang berhasil mengambil jam saku sekaligus bukti kejahatan sang bos mafia Said (Qomar). 

Jam saku itu menurut ingatan ayah Pengki, Sabeni (Rano Karno), adalah sebuah petunjuk menuju lokasi harta karun yang tersimpan jauh di jantung hutan Kalimantan. 

Bersama dengan dua kawan setianya, Somad (Adjis Doaibu) dan Achie (Aci Resti), Pengki pun berniat untuk mencari harta karun tersebut. 

Benyamin Biang Kerok 2 lalu melanjutkan kisah dalam film sebelumnya, tetapi kali ini Said bukan yang menjadi tokoh antagonis utamanya. 

Kini, bos mafia besar bernama Hengki yang menjadi musuh Pengki dan kawan-kawan. 

Jika film pertama Benyamin Biang Kerok memadukan genre komedi, aksi, dan kejahatan, sekuelnya menambahkan unsur petualangan lantaran petualangan Pengki dan kawan-kawannya akan berbuntut pada misi pencarian harta karun. (Buy)

Bagikan Dengan Sekali Klik: