KBRN, Jakarta: Usai tampil gemilang dan membawa perubahan di Manchester United, Bruno Fernandes dikabarkan membuat tertarik beberapa klub elit eropa untuk merekrutnya, salah satu yang paling tertarik dan serius ingin mendatangkannya adalah Juventus.

Raksasa Serie A itu dilaporkan sangat tertarik ingin membajak Bruno Fernandes dari Manchester United demi membenahi performa mereka di musim depan.

Dilansir dari laman Calciomercato (2/5/21), performa apik Fernandes di Manchester United membuat dirinya mulai dilirik klub-klub top Eropa dan yang paling serius untuk mendatangkannya adalah Juventus.

Menurut laporan tersebut, Juventus tengah mencari playmaker baru. Ini dikarenakan performa Juventus musim ini menurun drastis. Sehingga Si Nyonya Tua butuh pemain yang bisa memberikan perbedaan terutama di lini serang mereka.

Itulah mengapa mereka melirik Fernandes, karena mereka percaya sang playmaker bisa memberikan nyawa bagi permainan Juventus di musim depan.

Selain performanya yang apik di Manchester United, kedekatan Bruno Fernandes dengan bintang mereka Cristiano Ronaldo juga menjadi faktor lain dari keinginan Juventus mendatangkannya.

Dapat kita ketahui bahwa Bruno Fernandes sudah sering bermain bersama dengan Ronaldo di timnas Portugal dan kedekatannya sudah tidak diragukan lagi.

Akan tetapi, keinginan Juventus itu dipastikan akan sulit dan hampir mustahil untuk memboyong Fernandes di musim panas nanti.

Manchester United sama sekali tidak tertarik menjual sang playmaker. Karena mereka menilai Fernandes adalah pemain terbaik mereka saat ini, sehingga mereka ogah berpisah dengannya.

Selain itu Fernandes juga memiliki mahar transfer di atas 100 juta pounds, dan keuangan Juventus saat ini diyakini tidak sanggup menebus harga itu.

Pemain 26 tahun itu baru satu setengah tahun membela Manchester United. Ia ditebus dari Sporting Lisbon dengan bayaran yang cukup mahal.

Namun selama 1,5 tahun ini Fernandes memberikan dampak yang besar bagi MU. Ia tercatat mengemas 38 gol dan 24 assist dari 74 penampilan bersama MU.

Fernandes bukan satu-satunya pemain MU yang jadi incaran Juventus, Si Nyonya Tua juga dilaporkan ingin memulangkan Paul Pogba ke Turin dari Old Trafford.

Bagikan Dengan Sekali Klik: