KBRN, Tangerang: Sepasang pengantin melangsungkan pernikahan di Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang, Banten. Mempelai pria merupakan tahanan kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu berinisial NR. 

NR ditangkap polisi di Bekasi, Jawa Barat pada Senin, 15 Maret 2021. Dia kedapatan membawa 152,55 gram sabu.

“Baru saja kita menyaksikan pernikahan di musala Polresta Bandara Soekarno-Hatta, yaitu salah satu mempelai prianya sedang tersandung masalah kasus pidana yang sedang ditangani pihak kami,” kata Kombes Pol Adi Ferdian Saputra, Kapolresta Bandara Soekarno Hatta usai acara kepada rri.co.id, Jumat (30/4/2021).

Adi menuturkan, acara tersebut dilangsungkan lantaran ada permintaan dari NR. Akhirnya, pihaknya pun menyetujuinya dengan segala syarat dari kepolisian.

“NR mengajukan diri dan bermohon ke kami untuk dapat segera menikah. Karena mempelai pria harus menyelesaikan masalah terkait permasalahan yang sedang dihadapinya, maka kami menggelarnya di musala Polresta Bandara Soekarno Hatta dan dikawal ketat petugas, serta menerapkan protokol kesehatan lengkap,” jelasnya.

NR sangat bahagia dapat mempersunting perempuan tambatan hatinya itu meski hanya digelar dengan sederhana. Dia bakal mempertahankan bahtera rumah tangganya hingga akhir usia. 

Akad nikah NR dan Y digelar di musala lantai 2 Polresta Bandara Soekarno Hatta, Jumat, 30 April 2021 pukul 16.00 WIB. Akad keduanya itu hanya dihadiri keluarga dan kerabat terbatas.

Bagikan Dengan Sekali Klik: