KBRN, Jakarta: Trailer film The Conjuring: The Devil Made Do It telah rilis. 

Film ini merupakan sekuel ketiga dari cerita perjalanan pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren. Salah satu kasus teror yang paling mengerikan dan misterius akan diungkap di The Conjuring 3.

Jadwal tayang The Conjuring 3 ini adalah tanggal 4 Juni 2021 mendatang di bioskop dan HBO Max. Film The Conjuring 3disutradarai oleh Michael Chaves, penulis naskah oleh David Leslie Johnson-McGoldrick dan diproduseri oleh James Wan dan Peter Safran.

Tokoh lama Pattrick Wilson (Ed Warren) dan Vera Farmiga (Lorraine Warren) juga akan membintangi film ini. Selain itu, film akan diperankan oleh Sterling Jerins, Charlene Amoia, Shannon Kook, Ruairi O’Connor, Julian Hilliard, Ronnie Gene Blevins dan Sarah Catherine Hook.

Sinopsis film

Film horor The Conjuring: The Devil Made Do It akan menceritakan kisah yang terinspirasi dari kisah nyata pasangan Warren. 

Ed dan Lorraine Warren mendapat perintah untuk menangani kasus pembunuhan yang kejam yang berasal dari kendali iblis.

Karena kasus kejahatan tersebut terjadi dalam keadaan kerasukan, kasus ini merupakan kasus pembunuhan pertama di Amerika Serikat yang tidak dinyatakan bersalah atas kejahatan tersebut. 

Kasus ini terjadi pada tanggal 24 November 1981. Arne Cheyenne Johnson disidang karena melakukan pembunuhan tingkat pertama kepada seorang tuan tanah yang bernama Alan Bono. Arne mengaku bahwa dirinya dikendalikan oleh sosok roh jahat dalam persidangan.

Beberapa bulan sebelum kasus Arne, seorang anak yang bernama David Glatzel menjadi korban kerasukan iblis yang disebut mempengaruhi Arne untuk membnuh Alan Bono. Kemudian keluarga Glatzel akhirnya memanggil pasangan Warren untuk menyelidiki dan menyembuhkan putra mereka.

Ed dan Lorraine kemudian meminta pihak gereja untuk melakukan pengusiran setan kepada David. Setelah itu, roh jahat yang berada di tubuh David kemudian pindah ke tubuh Arne. Pembelaan Arne ditolak oleh pengadilan yang membuatnya dijatuhi hukuman penjara oleh persidangan. (Buy) 

About Post Author

Bagikan Dengan Sekali Klik: