KBRN, Jakarta: Porsche Design Acer Book RS dan Porsche Design Acer TravelPack RS menerima penghargaan Red Dot dalam kategori: Best of the Best Award, penghargaan tertinggi dalam kategori desain produk. Produk Acer lainnya, yaitu desktop, monitor, dan laptop, juga memperoleh penghargaan Red Dot 2021 untuk keunggulan produk dan inovasi desain. 

Penghargaan “Best of the Best” adalah penghargaan tertinggi yang diberikan oleh juri dan menunjukkan bahwa suatu produk sangat baik secara keseluruhan dengan menawarkan kualitas desain yang inovatif dan pengalaman penggunaan yang sangat baik.

Red Dot Award adalah penghargaan yang diakui secara internasional, yang memberikan penghormatan bagi perusahaan inovatif dan mengangkat keunggulan dalam desain konsep. Setiap pengajuan dinilai oleh juri ahli desain internasional dari berbagai latar belakang.

“Kami sangat tersanjung menerima penghargaan tertinggi Red Dot untuk kategori Best of the Best,” kata Seji Peng, AVP Industrial Design, IT Products Business, Acer Inc dalam siaran pers. 

Porsche Design Acer Book RS memegang filosofi desain yang jelas mengoptimalkan fungsionalitas dengan teknik pembuatan presisi. Laptop ini menyatukan elemen desain dan teknologi canggih, juga merupakan wujud nyata dari komitmen kami untuk mendobrak penghalang antara manusia dan teknologi. 

“Terinspirasi oleh solusi teknis kelas atas dari industri otomotif, Porsche Design Acer Book RS mengusung yang terbaik dalam hal desain dan kualitas manufaktur,” tambah Christian Schwamkrug, Direktur Desain, Porsche Design. 

Kombinasi material premium seperti magnesium dan aluminium dengan lapisan serat karbon membutuhkan tingkat akurasi tertinggi dalam proses produksi. Laptop ini adalah pernyataan estetika yang tak tertandingi dan hasil dari perhatian yang sangat baik terhadap detail.

Porsche Design Acer Book RS adalah laptop yang dibuat dengan cermat yang memamerkan teknologi canggih sekaligus desain fungsional. Perangkat premium ini memiliki sasis logam yang dilengkapi dengan material pada cover berupa serat karbon yang khas, sejalan dengan desain motorsports selama puluhan tahun, yang mengunggulkan material karena ringan namun tetap kuat. 

Sedangkan, ConceptD 300 adalah workstation tower 18L berukuran sedang yang dapat mengemas kekuatan pemrosesan namun tetap berukuran sangat kecil. Desainnya yang elegan dipertegas oleh warna putih sebagai sentuhan akhir yang indah, bagian atas menggunakan aksen panel kayu dan bagian depan menggunakan panel hitam, terlihat segar yang menambah karakter pada desain kantor modern. 

Kemudian, Acer Spin 7 merupakan laptop konvertibel yang berada di puncak inovasi dengan memanfaatkan teknologi-teknologi terbaru untuk menawarkan pengalaman produktivitas terbaik. 

Sementara itu, Acer B248Y adalah monitor ergonomis yang dirancang untuk meredam sejumlah masalah terkait dengan penggunaan sehari-hari, dan dilengkapi dengan stasiun dok built-in dengan port USB Type-C, kemampuan untuk dihubungkan dengan daisy-chain, dan webcam FHD yang dapat disesuaikan posisinya. 

Porsche Design Acer Premium Collection yang terdiri dari laptop Porsche Design Acer Book RS dan Porsche Design Acer Travel Pack RS tersedia dalam jumlah terbatas di jaringan penjualan Acer di Indonesia dengan harga Rp 42,99 juta.

Bagikan Dengan Sekali Klik: