KBRN, Madrid: Raksasa Spanyol, Real Madrid siap menjamu Real Betis pada jordana ke-33 LaLiga 2020/2021. Pelatih Zinedine Zidane menyatakan pasukannya siap tampil maksimal di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (25/4/2021) dini hari WIB.

Zidane begitu optimis pasukannya bisa mempertahankan tren positif saat menghadapi Betis. Sebab, armadanya sedang dalam motivasi tinggi lantaran telah melewati 16 pertandingan beruntun disemua kompetisi tanpa kekaalahan. 

Pelatih asal Prancis itu juga mengklaim mayoritas pemainnya dalam keadaan fit usai menang 3-0 atas Cadiz, pertengahan pekan kemarin di LaLiga. Hanya Toni Kroos (otot), Lucas Vazquez (lutut), Ferland Mendy (Betis) dan Federico Valverde (sakit) yang diragukan kondisinya. 

Meski demikian, mantan playmaker Juventus itu mengingatkan kepada anak-anak asuhannya untuk tetap menjaga fokus dan tidak meremehkan kekuatan lawan. Sebab, Betis sejatinya belum terkalahkan selama lima laga terbarunya di LaLiga. 

“Kami tahu bahwa kami akan bermain lagi dan saya pikir kami telah pulih dengan baik. Kami menghadapi tim yang sangat bagus, sangat solid dan memainkan sepak bola yang sangat bagus,” ujar Zidane dilansir dari laman resmi Real Madrid. 

Zidane yakin Betis bukan lawan yang mudah bagi Madrid. Pasukan Manuel Pellegrini diprediksi bakal merepotkan Luka Modric dkk di laga nanti. Karena itu, Los Blancos harus bekerja keras jika ingin menggeser lagi Atletico Madrid di klasemen sementara LaLiga. 

“Kami siap untuk menampilkan performa yang hebat dan ingin untuk melanjutkan jalan yang kami tempuh. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan kami harus siap untuk memulai dengan baik dan bermain di level tinggi selama 90 menit,” jelas Zidane.

“Kami siap untuk menampilkan performa yang baik dan kami ingin membantu bermain dengan cara yang sama. Kami melawan tim yang bagus. Kami tahu siapa yang kami lawan dan kami harus menjadi yang terbaik untuk itu. mengambil tiga poin. Itulah yang akan kami lakukan,” sambungnya.

Bagikan Dengan Sekali Klik: