KBRN, Jakarta: Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) melalui Ketua Umumnya Muhammad Iriawan menyampaikan apresiasinya kepada kelompok suporter atau pendukung klub peserta Turnamen Piala Menpora. Apresiasi ini disampaikan Iriawan dalam laporan yang disampikan kepada Menpora Zainudin Amali terkait perkembangan pelaksanaan turnamen pra musim ini.

“Termasuk juga kami melaporkan bagaimana peran serta supporter yang begitu mentaati aturan yang diberikan pemerintah dan federasi,” ujar Iriawan dalam keterangannya kepada media di Jakarta, Rabu (21/4/2021).

Ia melaporkan selama turnamen berlangsung hampir tidak pernah dilihat adanya pergerakan supporter menuju stadion dari sejumlah lokasi pelaksanaan turnamen.

“Hampir tidak ada pergerakan supporter ke stadion, itu yang membuat kita bangga,” sambung Iriawan.

“Ternyata supporter Indonesia luar biasa, bisa tertib dan sudah terbukti” terang pria yang akrab disapa Iwan Bule itu.

Dijadwalkan leg pertama final Piala Menpora yang mempertemukan Persija dan Persib akan berlangsung nanti malam bertempat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Sementara pada Jumat (23/4/2021) besok akan digelar pertandingan untuk memperebutkan tempat ketiga dan ke empat antara PSM Makassar dan PS Sleman. Setelahnya, final leg kedua akan berlangsung pada Minggu (25/4/2021) di Stadion Manahan, Solo.

Bagikan Dengan Sekali Klik: