Yeni Inka – Sayah

Official Youtube Yeni Inka

Teman setia, bagi kamu yang suka lagu ambyar, sini nih.. Kita merapat! Minggu ini penyanyi asal Blora, si Ratu Ambyar Yeni Inka mengcover lagu ‘Sayah’ dengan irama musik dangdut koplo yang diciptakan oleh Denny Caknan dan Hendra Kumbara di kanal Youtube pribadinya, Yeni Inka Channel. Kata “Sayah” sendiri berasal dari bahasa Jawa yang artinya lelah. Lagu ini bercerita tentang perjuangan seorang lelaki untuk mendapatkan hati wanita pujaannya. Namun bukan feedback baik yang diperoleh, melainkan kecewa dan lelah yang ia dapatkan karena di sia-siakan. Seseorang yang sudah lelah dengan sebuah hubungan cintanya, karena kekasihnya terlalu banyak menuntut.

Niken Salindry – Manut

Official Youtube Aneka Safari Records

Teman setia, Niken Salindry kali ini menggarap lagu viral dari Gildcoustic yang berjudul “Manut”. Nah, Gildcoustic adalah grup yang di vocal oleh Gilga Sahid, penyanyi asal Madiun, Jawa Timur. Grup musik ini awalnya memainkan lagu-lagu akustik dengan genre all genre. Namun, sejak beberapa waktu lalu mereka beralih focus pada lagu-lagu pop jawa. Lagu ini berisi kisah cinta yang berujung kecewa. Sedih ditinggal pergi, harapannya ya sudah nggak papa. Ehh ternyata masih memikirkan nyaa. Intinya ini tuh lagu ambyar, ya Teman Setia hihi…

Five Minutes – Pelukan Mesra

Official Youtube Five Minutes

Teman setia, Five minutes merilis lagu baru berjudul Pelukan Mesra. Lagu ciptaan Ricky FM ini menghadirkan nostalgia era 70an dengan kisah cinta yang mengharukan. Dengan nuansa musik retro atau vintage yang pastinya khas mengiringin liirik yang memaparkan kisah cinta mendalam dan penuh emosi. Di lagu ini pun menggambarkan kebahagiaan serta kesedihan.

StarBe – BANG

Official Youtube GROW TWOGETHER

Girlgroup asal Indonesia, StarBe berhasil debut di Korea Selatan di bawah naungan agensi STB Entertaintment sejak merintis karir di tahun 2019. Lewat single debut mereka ‘BANG’ yang rilis tanggal 8 September kemarin berhasil menarik minat fans dengan genre musik K-I Popnya. Dengan koreografi yang energik dan lirik yang menggabungkan bahasa Indonesia, Inggris, dan Korea memiliki makna untuk terus semangat dan pantang menyerah ketika meraih/mengejar mimpi kita! Wah.. sangat inspiratif dan penuh semangat, ya Teman Setia!

D.O. – I Do

Official Youtube SMTOWN

“I Do” merupakan lagu pop akustik dengan melodi ritmis menceritakan tentang harapan seseorang yang ingin menghabiskan waktu selamanya dengan kekasih tercinta dan berharap orang lain juga merasakan hal yang sama. MV dari lagu ini, merupakan kelanjutan dari MV “That’s Okay” yang dirilis pada bulan Juli 2019 yang menceritakan tentang pasangan yang membuat kenangan indah bersama di bawah langit malam penuh bintang.

About Post Author

Bagikan Dengan Sekali Klik: