Shinta Arsinta – Cundamani

Official Youtube ENY’S PRODUCTION

Teman Setia, lagu ‘Cundamani’ awalnya dipopulerkan oleh Denny Caknan dan ia pun merilis lagu dipersembahkan untuk sang istri. Nah, lagu Cundamani ini memiliki makna yang mendalam, yaitu ia akan serius kepada pasangannya. Kali ini Shinta Arsinta bersama Eny’s Production mengaransemen lagu popular dari Denny Caknan.

Niken Salindry – Sadar Posisi

Official Youtube CAMPURSARI EVERYWHERE

Teman setia, kali ini bersama Campursari Everywhere mengaransemen lagu berjudul Sadar Posisi. Lagu ini rilis di chanel Youtube Campursari Everywhere dan masuk di jajaran trending musik Youtube, lhoo. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang mencintai kekasihnya, tetapi ia lebih memilih mundur karena sadar dengan posisinya.

OKAAY – Pelipur Jenuh Rasa

Official Youtube We Are Okaay

Grup duo, OKAAY kembali berkolaborasi dengan Laleilmanino merilis lagu baru berjudul Pelipur Jenuh Rasa pada Jumat, 11 Agustus 2023. Lagu yang masih bertemakan cinta ini penuh dengan emosi. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang meminta kepastian dari seseorang yang berjanji akan menjadikannya satu-satunya namun selalu ditunda-tunda.

Penafsiran akan cinta yang begitu kompleks inilah yang membuat OKAAY selalu menghadirkan kisah cinta di setiap karya-karyanya. Selain itu, Pelipur Jenuh Rasa juga menjadi single yang menunjukkan proses pendewasaan dari OKAAY sebagai sebuah band. Walau Pelipur Jenuh Rasa menjadi penutup rilisan terbaru sebelum album kedua OKAAY tahun depan, namun mereka kini tengah menyiapkan sebuah konser yang nantinya akan diadakan di akhir tahun.

Yovie Widianto ft Ziva Magnolya – Menanti

Official Youtube Yovie Widianto

Teman setia, Ziva Magnolya merilis single terbarunya berjudul Menanti pada Jumat, 11 Agustus 2023. “Menanti” adalah lagu ciptaan Yovie yang pernah dibawakan oleh Dea Mirella bersama Kahitna.

Lagu ini bercerita tentang sebuah penantian seseorang terhadap cintanya yang tak terealisasi namun malah diingkari. “Intinya sih hanya janji-janji, namun malah sama yang lain, padahal sudah dinanti” ujar Ziva. Video musik “Menanti” digarap oleh Nocturnal Projects dan disutradarai Jessy Sylviani dan Bobby Adrian. Nah, ternyata pembuatan MV ini berlokasi di Korea Selatan dengan tone dan jalan cerita yang dibuat seolah seperti sebuah drama Korea.

V – Rainy Days

Official Youtube HYBE LABELS

Teman setia, setelah Jungkook merilis lagu solo miliknya, kini V pun mengeluarkan solo album terbarunya, lho! Album yang dinamakan “Layover” ini akan memiliki 6 track yang terdiri dari “Rainy Days”, “Blue”, “Love Me Again”, “Slow Dancing”, “For Us”, dan satu track bonus yaitu “Slow Dancing” versi piano.

Lagu “Rainy Days” ini mengisahkan tentang ungkapan rindu dari seseorang yang lagi berusaha untuk move on. Tapi di dalam kesedihan itu ada sesuatu hal yang tersembunyi di dirinya yang disimbolkan dengan suara hujan yang menjadi latar belakang dari lagu ini. Solo album ini bergenre pop alternatif dan R&B track. Percampuran yang pas antara perkusi lawas dan ditambah dengan suara drum modern yang memberikan vibes yang unik. Nah, ballad solo album ini akan full rilis di tanggak 8 September besok.

About Post Author

Bagikan Dengan Sekali Klik: