Ditengah-tengah tingginya perkembangan teknologi terkadang membuat anak-anak jaman sekarang mempromosikan diri untuk ketenaran dengan cara yang kurang berkenan. Meski begitu, pemerintahan Kota Salatiga tetap optimis dengan anak muda Salatiga bisa mengendalikan diri ditengah tergerusnya karakter bangsa, Teman Setia!

Sebagai kota tertoleransi, pemerintah Kota Salatiga berharap anak muda sekarang aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial terlebih di tengah pandemi ini yang kita sendiri tidak bisa berdiri sendirian. Eits… tapi ternyata ada juga lho, yang aktif entah itu melalui kegiatan RT hingga Kota yang merupakan tindak nyata gotong royong dalam pandemi ini, Teman Setia. Itulah kenapa pemerintah tetap optimis dan percaya akan gerakan anak muda saat ini dan berupaya untuk mengelola generasi muda agar dapat membantu pemerintah untuk melawan COVID-19.

Bersama dengan Wakil Wali Kota Salatiga, Bapak Dr. Muh Haris, Msi, ditemani dengan DJ Gita Nugraha, dialog kali ini membahas peran penting anak muda sebagai penerus bangsa terlebih saat pandemi ini, Teman Setia.

Karena saat ini pemerintah Kota Salatiga fokus terhadap UMKM dengan menggunakan platform digital, anak muda saat ini memiliki tantangan meski memiliki banyak peluang. Pemerintah berharap anak muda dapat mengoptimalkan gadget masing-masing ditambah dengan intervensi pemerintah untuk bekerja sama pada semua pihak menjadi jalan dalam memperkuat UMKM Kota Salatiga.

Teman Setia, terutama  untuk anak muda yang memiliki usaha nggak perlu bingung karena ada dinas UMKM dengan program-programnya untuk membantu kita. Selain itu, ada banyak fasilitas yang akan memberi edukasi sehingga kita bisa tampil sebagai inisiator dan membantu kita dalam pemasaran.

Nggak hanya membahas tentang perekonomian, pemerintah juga berharap anak muda menjadi pemimpin muda juga. Penasaran untuk keseluruhan perbincangan bersama Bapak Wali Kota Salatiga terhadap anak muda sekarang? Teman Setia bisa streaming podcast dialog interaktif di sini.

Bagikan Dengan Sekali Klik: