Salatiga merupakan kota kecil yang terdapat berbagai macam makanan khas, salah satunya yaitu tahu campur.

Tahu campur merupakan kombinasi dari berbagai jenis makanan. Seperti: lontong, bakwan, sayur kol, tahu, kerupuk yang diremas dan tambahan sambal kacang yang membuat tahu campur itu semakin nikmat. Untuk mencicipi makanan ini Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp 5.000,00 – Rp 10.000,00 saja. Wah murah banget gak tuh hihihi.

Di Salatiga banyak sekali yang menjual makanan khas ini. Mulai dari pedagang kaki lima yang berkeliling dan juga warung makan. Salah satu warung makan yang menjual tahu campur adalah warung Pak Min. Warung makan Pak Min terkenal dengan tahu campur yang nikmat dan harga bersahabat.

Banyak sekali kalangan yang telah mengetahui dan mencoba makanan khas Salatiga ini. Mulai dari kalangan pejabat, rakyat biasa bahkan sampai di kalangan mahasiswa. Menurut mereka Tahu Campur Pak Min adalah salah satu tahu campur yang terlezat di kota Salatiga.

Di warung Pak Min ini Anda bisa memilih kuah kacang sesuai selera Anda. Bagi Anda penyuka pedas maka Anda dapat memesan dengan rasa pedas. Namun jika Anda tidak menyukai rasa pedas, Anda juga bisa memesan yang tidak pedas.

Di warung makan Tahu Campur Pak Min, anda juga dapat memesan menu tahu campur spesial. Tahu campur spesial adalah menu tahu campur yang di atasnya di tambah telur ceplok. Untuk menikmati tahu campur spesial ini anda cukup membayar dengan harga Rp6.500,00.

Sumber : http://makanankhassltg.blogspot.com/2016/03/makanan-khas-salatiga-rasa-khas-tahu.html?m=1

Bagikan Dengan Sekali Klik: