Kota Salatiga Tonkrongan sudah merupakan kebudayaan remaja di kala mengisi kegabutan bagi anak muda di zaman sekarang, salah satunya yang ada di kota salatiga yang banyak tempat yang menyatu dengan alamnya, bagi para anak muda tongkrongan sudah menjadi hobi dan budaya. ada satu tempat yang bagus untuk di kungjungi di salah satu kota salatiga yakni tongkorngan puutan banaran, anak muda berbondong-bondong ke trongkrongan banaran yang ada di pulutan.

tongkrongan ini baru di bangun sejak bulan juli lalu dan di kembangkan seorang wirasusaha yang lulusan dari pondok pesantren. dan tempatnya pun juga strategis menyatu dengan alam, tak heran tempat ini laris banyak pengunjngya saat sore dan malam hari. waktu yang cocok buat merelasasikan kedua mata kalian buat refresing untuk meredakan beban strees kalian. tempat yang nyaman dan asri ini cocok buat meluangkan waktu anda.

Pada setiap harinya menjelang sore hari kawasan ini sudah terisi penuh dengan pelanggan dan banyaknya kaum muda yang pacaran. tempatnya nyaman dan asri di sediakan toilet dan tempat ibadah, tak hanya itu kita bisa melihat gunung telomoyo dan merbabu saat senja atau di sore hari pas pokoknya untuk kalian yang ingin nongkron untuk meluangkan waktu bersama kerabat atau teman-teman anda.

Edited By Alex

Harga yang Friendly atau Bersahabat tidak hanya tempatnya yang indah dan nyentrik harga pun friendly dan murah muai dari 5 rb sampai 20 rb hal ini menjadi suatu keuikan tempat ini menjadi tempat ramai untuk di kunjungi semua kalangan masyarkat yang ada di salatiga dan sekitarnya, ini menjadi ikon dan memperkenalkan kota salatiga untuk menjadi acuhan tempat untuk bersantai dengan menyatu dengan alamnya. tak kecewa kalau pelnggan pun suka nongkron di banaran pulutan salatiga

kalian bisa memanfaatkan waktu anda untuk berfoto selfie sambil makanan ringan yang ada di tongkrongan tersebut, kalian bisa mengungjungi tempat ini kapan saja setiap harinya buka dan di buka untuk umum apalagi kalian para anak muda pasti suka denga tempat ini dan jangan lupa bawa pacar kalian untuk di ajak bareng untuk menikmati tonkrongan ini.

Bagikan Dengan Sekali Klik: