Menyambut Ramadhan tahun ini DANANG memberikan kejutan dengan mengeluarkan single religi perdananya yang berjudul “JEJAK CINTA” sebuah karya dari Yonggi Mikama, di arrasemen oleh tangan dingin Tengku Shafick dipersembahkan oleh WOW MUSIKINDO menjadi sebuah karya religi yang WOW!!! Di tahun 2020 ini.

MEGAH!!! Adalah satu-satunya kata yang dapat menggambarkan musik yang tersaji dalam lagu JEJAK CINTA, tidak hanya musik tapi suara DANANG itu sendiri menjadi bagian yang membuat lagu ini terasa menggetarkan hati siapapun yang mendengarkannya, “aku bersama shafick memang sudah berkomitmen bahwa dalam single religi akan membuat musik yang megah, sound – sound string section di padu sedikit sentuhan sound dangdut, sehingga identitas danang juga tidak hilang sebagai penyanyi danang selain itu ditambahkan speech orang berceramah lebih memberikan efek magis di lagu ini” jelas Danang.

Lihat Lirik Lagu : Klik Di Sini

Sebuah lagu karya Yonggi Mikama yang menceritakan atau lebih tepat memberikan peringatan bahwa kerinduaan yang berlebihan pada dunia akan menutup akan jejak cinta yang telah disiapkan untuk umatnya, karena kehilangan akan jejak cinta-NYA maka kita akan hidup dalam kegelapan, bernyawa tapi tak bermakna, bahkan berharta bisa tak berguna.

Tengku Shafick dalam penggarapannya musiknya berkata “semua aspek yang dapat memberikan efek menggetarkan hati disusun sedemikian rupa, hingga megah, indah, syahdu menjadi dalam satu alunan bahkan speech yang dilakukan oleh danang dibawa dalam alunan agar orang akan lebih mendapatkan pesan lagunya”.

Dengan bangga  WOW MUSIKINDO mempersembahkan DANANG dengan single religi terbarunya yang berjudul “JEJAK CINTA”“Semoga lagu ini akan memberiakan makna lebih disaat menjalani ibadah puasa di ramadhan tahun ini” Ujar Danang penuh harap.

About Post Author

Bagikan Dengan Sekali Klik: