Perusahaan Naver berencana untuk memberikan investasi dalam jumlah yang besar di agensi SM Entertainment.

Menurut laporan dari media Hankyung pada hari Senin (20/07), perusahaan Naver sedang bersiap-siap untuk menggelontorkan dana sebesar 100 miliar Won atau sekitar 1,2 triliun Rupiah untuk membeli sebagian saham SM Entertainment.

Seperti yang disampaikan oleh seorang narasumber, “Naver dan SM Entertainment telah menanda tangani MOU pada bulan April untuk bersama-sama mempromosikan bisnis mereka secara global, dan Naver berencana untuk menanamkan saham di agensi SM Entertainment.”

Dengan jumlah dana sebesar 100 miliar Won, maka Naver diperkirakan akan memegang saham di agensi SM Entertainment sebesar 12,64%. Menjadikan mereka sebagai pemegang saham terbesar kedua setelah Lee Soo Man yang memegang 18,73% saham di SM Entertainment.

Jumlah investasi tersebut sama dengan jumlah yang digelontorkan oleh Naver untuk agensi YG Entertainment pada tahun 2017 lalu. (www.kpopchart.net)

The post Investasikan 100 Miliar Won, Naver Jadi Pemegang Saham Terbesar Kedua di SM Entertainment appeared first on Kpop Chart.

About Post Author

Bagikan Dengan Sekali Klik: