Salah satu perusahaan besar di industri hiburan Korea, CJ ENM resmi menutup sub agensi Stone Music Entertainment hari ini.

Dilansir dari media outlet Sports Kyunghyang pada tanggal 20 April, Stone Music Entertainment telah mengajukan untuk menutup bisnisnya pada tanggal 8 April lalu.

Seorang narasumber dari perusahaan induknya yakni CJ ENM mengatakan, “CJ ENM sedang mengerjakan penataan ulang sub-labelnya untuk efisiensi.

Kami telah melikuidasi Stone Music. Kami telah melakukannya untuk meningkatkan efisiensi dalam manajemen dan memberikan layanan yang lebih efektif kepada artis kami. Stone Music akan terus beroperasi sebagai merek distribusi musik,” ungkap pihak CJ ENM lebih lanjut.

Sebelumnya Stone Music merupakan sebuah sub agensi di bawah CJ ENM yang menaungi berbagai artis mulai dari Davichi, Eric Nam, Roy Kim, Kim Yong Jun dan Kim Jin Ho SG Wannabe, Son Ho Young g.o.d dan TO1.

Disebutkan bahwa para artis yang saat ini bernaung di bawah Stone Music Entertainment akan pindah ke agensi lainnya.

Sejauh ini, CJ ENM telah memiliki beberapa sub agensi, termasuk agensi hip hop yang diketahui Jay Park, AOMG dan H1GHR Music, hingga agensi MMO Entertainment, Swing Entertainment, dan Off The Record Entertainment. (www.kpopchart.net)

The post Stone Music Entertainment Resmi Diberhentikan, Ini Kata CJ ENM! appeared first on Kpop Chart.

Bagikan Dengan Sekali Klik: