Tidak hanya BTS, pesepak bola ternama asal Korea Selatan yang berkarier di liga Inggris, Son Heung Min juga menerima rasisme.

Klub sepak bola yang menaunginya, Tottenham Hotspur mengumumkan secara langsung bahwa strikernya ini kembali mendapatkan ‘pelecehan rasial yang menjijikkan’.

Seperti yang diungkapkan oleh klub melalui akun Twitter resminya dengan menuliskan, “Hari pertandingan lain dan pelecehan rasial yang lebih menjijikkan yang dialami oleh salah satu pemain kami. Ini sekali lagi telah dilaporkan ke platform dan sekarang kami akan melakukan peninjauan penuh bersama Liga Premier untuk menentukan tindakan paling efektif ke depan. Kami mendukungmu, Sonny.

Sebelumnya Son Heung Min dibanjiri komentar rasisme kasar melalui akun sosial medianya di Instagram, sehingga pihak klub sepak bola mengambil tindakan dengan melaporkannya ke platform.

Sebelumnya publik sempat dihebohkan #StopAsianHate, #RacismIsNotComedy dan tagar lainnya mengangkat isu tokoh-tokoh ternama di Korea, termasuk BTS yang menuai rasisme. (www.kpopchart.net)

The post Pesepak Bola Asal Korea Selatan di Tottenham Hotspur, Son Heung Min Tuai Komentar Rasis appeared first on Kpop Chart.

Bagikan Dengan Sekali Klik: