Korea Selatan beberapa hari belakangan dikagetkan dengan kasus pembunuhan brutal ibu dan dua anak yang dilakukan oleh tersangka pemuda berusia 24 tahun.

Setelah dilakukan penyelidikan menyeluruh, pihak kepolisian kini menetapkan seorang pemuda berusia 24 tahun (kelahiran 1996), Kim Tae Hyun sebagai tersangka dari kasus pembunuhan brutal, di mana seorang ibu dan dua anaknya menjadi korban.

Kim Tae Hyun melakukan aksi pembunuhannya ini dengan cara berpura-pura menjadi petugas pengiriman paket dan masuk ke dalam rumah seorang wanita. Ia kemudian membunuh seorang wanita dan kedua putrinya. Ia bahkan sempat mengeluarkan bir dari kulkas dan meminumnya di lokasi pembunuhan keji saat itu.

Dirilisnya foto dan identitas lengkap pembunuhan keji ini oleh polisi dengan dibantu seluruh media di Korea karena wajah pembunuh tidak terlihat dengan jelas karena mengenakan masker saat dibawa dari kantor polisi Nowon di Seoul.

Dari hasil penyelidikan pihak kepolisian terungkap bahwa pembunuhan ini berlandaskan dari ajakan kencan Kim Tae Hyun yang ditolak oleh wanita (salah satu putri korban pembunuhannya) yang ditemuinya melalui game online pada Januari 2021.

Hari pembunuhan yakni tanggal 23 Maret 2021, Kim Tae Hyun diketahui memasuki apartemen pada pukul 17.30 KST, berpura-pura menjadi petugas pengiriman paket, dan kemudian membunuh putri bungsu (dari keluarga tersebut) terlebih dahulu dengan cara menusuknya dengan senjata tajam beberapa kali. Dia lalu membunuh ibu dan putri sulungnya dengan cara yang sama saat keduanya kembali ke rumah.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih melakukan analisis psikologis untuk mendapatkan evaluasi mental  Kim Tae Hyun. (www.kpopchart.net)

The post Polisi Ungkap Identitas Tersangka Pembunuhan Brutal Ibu dan Dua Anak yang Viral di Korea appeared first on Kpop Chart.

Bagikan Dengan Sekali Klik: