SM Entertainment tampaknya akan mulai fokus dalam bisnis musik mereka dengan menyerahkan berbagai ranah bisnis non-musik ke perusahaan baru, SM Studio.

Pada Senin (05/04), SM Entertainment telah mengumumkan pembentukan SM Studio yang akan menjadi sub perusahaan yang akan menangani berbagai anak perusahaan di ranah bisnis mereka yang beragam.

Mulai dari SM Culture & Content, KeyEast Entertainment, SM Life Design Group, DEAR U, dan Mystic Story, seluruh saham mereka akan diinvestasikan ke SM Studio.

SM Entertainment mempercayai dengan ini, SM Studio akan menjadi induk perusahaan yang mengorganisir berbagai anak perusahaan mereka dengan sistem yang baru dan lebih bertanggung jawab.

Melalui pengelolaan terintegrasi dari sektor drama, hiburan, dan media baru, perusahaan yang berafiliasi dengan SM Studios akan memiliki daya tawar kolektif yang lebih besar dan mendapatkan daya saing pasar. Melalui reorganisasi ini, kami bermaksud untuk lebih fokus pada bisnis musik, yang merupakan jantung dari SM Entertainment,” ungkap pihak SM Entertainment. (www.kpopchart.net)

The post SM Rombak Ulang Susunan Anak Perusahaan Sekaligus Umumkan SM Studio appeared first on Kpop Chart.

Bagikan Dengan Sekali Klik: