Perubahan nama perusahaan Big Hit Entertainment menjadi HYBE Corporation saat ini sedang menjadi perbincangan panas di kalangan penggemar K-Pop.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Big Hit Entertainment telah memutuskan untuk mengubah nama mereka menjadi HYBE Corporation.

Bang Si Hyuk selaku pendiri Big Hit Entertainment menjelaskan, “Kami akan menjadi perusahaan platform hiburan dan gaya hidup terkemuka di dunia. Dengan menghapus ‘Entertainment’, kami akan memiliki citra baru yang komprehensif sebagai General Content Group, yang merupakan misi kami.”

Big Hit Entertainment memang diketahui sudah mendaftarkan nama HYBE sejak bulan Oktober 2020 lalu.

Melalui pendaftaran merek dagang tersebut, diketahui bahwa HYBE mempunyai sebuah slogan yang berbunyi ‘We Believe In Music’ atau yang dapat diartikan sebagai ‘Kami Percaya Pada Musik’.

Dengan nama dan slogan yang baru, para penggemar artis Big Hit Labels berbondong-bondong membuat trending topik di Twitter dengan menggunakan tagar #WhatDoYouBelieveIn .

Hingga dituliskannya artikel ini, tagar tersebut telah mendapatkan lebih dari 1,6 juta cuitan. (www.kpopchart.net)

The post HYBE Gunakan Slogan ‘We Believe In Music’, Tagar #WhatDoYouBelieveIn Jadi Trending appeared first on Kpop Chart.

About Post Author

Bagikan Dengan Sekali Klik: