Big Hit Entertainment dan Universal Music Group menyatukan kekuatan mereka untuk menciptakan boy group global.

Pada hari Kamis (18/02), kedua perusahaan mengumumkan kerja sama strategis mereka, yang sebelumnya telah dimulai melalui platform VenewLive, sebuah platform streaming yang digunakan untuk konser online.

Lenzo Yoon selaku CEO global agensi Big Hit Entertainment menyatakan, “Bersama Universal Music Group, Big Hit Entertainment akan mendebutkan boy group baru yang akan aktif di panggung internasional. Kami akan memilih anggotanya melalui audisi global dan kami berencana menayangkan program audisi tersebut melalui media Amerika Serikat pada tahun 2022.”

Menurutnya Big Hit Entertainment akan bertugas dalam melatih para anggota boy group tersebut, sedangkan Universal Music Group akan membuat program audisi bersama media partner di Amerika Serikat.

“Sebuah perusahaan gabungan di Los Angeles akan berfungsi sebagai label yang mengawasi grup baru ini. Big Hit akan bekerja sama dengan Universal Music Group melalui Big Hit America, cabang kami di Amerika Serikat,” ujarnya.

Sebelumnya Big Hit Entertainment bekerja sama dengan perusahaan CJ ENM untuk mendebutkan boy group baru yang bernama ENHYPEN. (www.kpopchart.net)

The post Big Hit dan Universal Music Akan Debutkan Boy Group Global Lewat Audisi di Amerika appeared first on Kpop Chart.

Bagikan Dengan Sekali Klik: