Pihak agensi Starship Entertainment langsung menyampaikan permintaan maaf mereka terkait kontroversi yang menyelimuti I.M MONSTA X.

Seperti yang penggemar ketahui, baru-baru ini I.M mendapat banyak kecaman dari kalangan muslim di seluruh dunia karena menggunakan kaos dengan Lafaz Basmalah “Bismillahirrahmannirrahiim”, yang memiliki arti, “Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.“

Kaos tersebut digunakan oleh I.M dalam foto teaser untuk mini album debut solonya yang bertajuk ‘DUALITY’.

Setelah memicu kontroversi di kalangan netizen global, pihak agensi Starship Entertainment akhirnya meminta maaf.

Agensi menyampaikan, “Mengenai foto konsep yang dirilis untuk mini album ‘DUALITY’ I.M MONSTA X, Starship Entertainment telah menghapus semua foto pakaian yang mencantumkan tulisan keagamaan. Kami seharusnya melakukan pemeriksaan lebih lanjut agar tidak ada implikasi keagamaan di dalam foto konsep dan kami menyesal karena tidak bisa melakukannya dengan baik. Kami memohon maaf yang sedalam-dalamnya kepada orang-orang yang merasa tidak nyaman dengan tindakan kami.”

“Kami berjanji kepada kalian untuk melakukan usaha yang lebih demi mencegah hal ini terjadi lagi. Sekali lagi, kami ingin meminta maaf dengan tulus dan sedalam-dalamnya,” pungkas agensi. (www.kpopchart.net)

The post Starship Entertainment Minta Maaf Usai I.M MONSTA X Dikecam Karena Pakai Kaos Berlafaz Basmalah appeared first on Kpop Chart.

Bagikan Dengan Sekali Klik: