Salah satu dari agensi raksasa Korea Selatan, SM Entertainment kembali menyelenggarakan audisi untuk mencari trainee berbakat untuk debut di boy grup terbarunya.

Bertajuk ‘2021 SM NEW BOY GROUP AUDITION’, SM Entertainment akan mencari peserta pria yang merupakan kelahiran 2002 hingga 2008. Agensi juga tidak membatasi dari mana peserta berasal.

Audisi ini akan diselenggarakan pada tanggal 16 Januari hingga 31 Maret dengan pendaftaran online yang dibuka dari tanggal 16 Januari hingga 15 Februari mendatang. peserta juga harus menyertakan video kemampuannya.

Para peserta akan disaring melalui 2 sesi, yang mana sesi pertama akan diumumkan pada tanggal 28 Februari 2021. Bagi peserta yang lolos, akan kembali disaring di sesi kedua melalui audisi offline yang dijadwalkan pada tanggal 15 Maret 2021 (jika keadaan memadai). Pada tanggal 31 Maret akan diumumkan para peserta yang berhasil lolos untuk menjadi trainee SM Entertainment.

SM Entertainment akan menerima bakat seperti menyanyi, menari, akting dan berbagai kemampuan pribadi lainnya. Mereka yang terpilih akan berkesempatan untuk debut di boy grup terbaru SM Entertainment.

Untuk informasi lengkap pendaftaran, kalian dapat langsung menuju halaman audisi SM Entertainment disini! (www.kpopchart.net)

The post SM Entertainment Adakan Audisi Global ‘2021 SM NEW BOY GROUP AUDITION’ appeared first on Kpop Chart.

About Post Author

Bagikan Dengan Sekali Klik: