Agensi Cre.Ker Entertainment menyampaikan permintaan maaf mereka setelah Eric The Boyz muncul di tempat umum tanpa masker.

Foto dan video Eric ketika mengunjungi arena bowling tanpa menggunakan masker belakangan menjadi perbincangan panas di kalangan netizen Korea.

Menurut penggemar yang melihat video tersebut, Eric sedang hangout bersama dua orang teman SMA pada November lalu. Saat itu kasus COVID-19 mulai mengalami peningkatan, sehingga masyarakat diwajibkan untuk menggunakan masker ketika berada di tempat umum.

Setelah menuai banyak kritikan dari netizen Korea, pada hari Kamis (24/12) agensi Cre.Ker Entertainment merilis pernyataan resmi mereka, “Halo, ini Cre.Ker Entertainment. Pertama-tama, kami ingin meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran ketika banyak orang menderita akibat pandemi COVID19.”

“Eric baru-baru ini menunjukkan bahwa ia telah melanggar pedoman pencegahan COVID19 karena tidak menggunakan masker di tempat umum.”

“Saat ini ia sedang merenungkan kesalahannya, dan pihak agensi juga ingin meminta maaf atas kegagalan kami untuk lebih memperhatikan kehidupan pribadi artis kami. Video yang baru-baru ini menjadi viral itu direkam pada pertengahan November, ketika Eric mengunjungi arena bowling bersama dua teman SMA lamanya. Video itu direkam dan diunggah di media sosial oleh teman laki-laki Eric. Video ini kemudian diambil dan diedit oleh orang lain sebelum diunggah lagi.”

“Selain rincian yang telah disebutkan di atas, Eric jelas bersalah atas insiden tersebut dan kami akan berusaha agar kesalahan seperti ini tidak terjadi lagi di masa mendatang. Selain itu, kami berjanji untuk lebih berhati-hati dalam mematuhi semua pedoman pencegahan COVID19 dan melakukan social distancing selama masa-masa sulit seperti ini.”

“Namun, kami meminta kalian untuk tidak memposting dan menyebarkan lebih banyak foto dan video yang dapat menyebabkan kesalahpahaman lebih lanjut, dan juga untuk menghindari kecurigaan yang berlebihan terkait insiden ini.”

“Kami saat ini sedang dalam proses mengumpulkan bukti untuk melakukan tindakan hukum terhadap rumor palsu dan jahat yang melibatkan artis kami, dan kami memberi tahu bahwa kami akan memperkuat sistem kami untuk melindungi artis label kami sekaligus menanggapi secara tegas mereka yang melakukan kejahatan dengan menyebarkan kebohongan dan komentar jahat di internet. Oleh karena itu, perlu diketahui bahwa tindakan seperti terlibat dalam penyebaran rumor palsu dan jahat akan berada di bawah yurisdiksi hukum yang bisa mendapat gugatan.”

“Sekali lagi, kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran. Terima kasih,” tutup agensi. (www.kpopchart.net)

The post Eric The Boyz Muncul di Tempat Umum Tanpa Masker, Agensi Minta Maaf appeared first on Kpop Chart.

Bagikan Dengan Sekali Klik: