Big Hit mengumumkan kabar adanya kasus COVID-19 di lokasi pembangunan gedung baru.

Dilansir dari media outlet Daily Economic Star Today pada Rabu (16/12), Central Defense Countermeasures Headquarters mengumumkan bahwa pada hari ini sebanyak 62 pekerja di lokasi pembangunan gedung baru Big Hit Entertainment dinaytakan positif COVID-19.

Dengan puluhan kasus baru yang ditemukan, markas Big Hit yang tengah dibangun di Yongsan Trade Center ini menjadi salah satu cluster baru kasus COVID-19 di Korea.

Terkait kasus ini, Big Hit Entertainment menyatakan, “Kami memeriksa seluruh personel yang masuk dan keluar hingga tanggal 13 Desember dan melakukan pemeriksaan menyeluruh. Semua personel yang dikonfirmasi positif berasal dari perusahaan konstruksi dan semua karyawan Big Hit dinyatakan negatif.

Kami menerima hasil negatif, tetapi kami tetap mengisolasi diri untuk berhati-hati. Pembangunan ditunda dan jalur penularannya akan diselidiki lebih lanjut oleh otoritas karantina dan perusahaan konstruksi.

Semoga pekerja yang bekerja untuk membangun gedung yang akan menjadi markas BTS dan artis Big Hit lainnya ini dapat segera sembuh dan kembali melanjutkan aktivitas. (www.kpopchart.net)

The post 62 Pekerja di Lokasi Pembangunan Gedung Baru Big Hit Positif COVID-19 appeared first on Kpop Chart.

Bagikan Dengan Sekali Klik: