FNC Entertainment dengan cepat mengambil langkah penanggulangan setelah seorang karyawannya positif terjangkit COVID-19.

Pada hari ini, Senin (07/12) agensi menyatakan bahwa karyawannya telah menerima hasil positif setelah mengambil tes sejak tanggal 5 November.

Karyawan perusahaan telah bekerja dari rumah selama tiga minggu, dan karyawan [yang dinyatakan positif] tidak melakukan kontak dengan selebriti perusahaan mana pun selama periode ini. Setiap karyawan yang melakukan kontak dengan anggota staf tersebut telah dites COVID-19 dan menerima hasil negatif,” ungkap pihak FNC.

Pihak agensi kembali melanjutkan, “Semua karyawan terus bekerja dari rumah. Gedung perusahaan telah disterilisasi secara menyeluruh pada tanggal 5 November, dan kami akan terus menerapkan peraturan keselamatan yang tepat dan melakukan yang terbaik untuk mencegah penyebaran COVID-19.

FNC Entertainment menjadi rumah untuk berbagai artis seperti CNBLUE, AOA, SF9, Cherry Bullet, P1Harmony dan masih banyak lainnya. (www.kpopchart.net)

The post Seorang Karyawan FNC Entertainment Positif Terjangkit COVID-19 appeared first on Kpop Chart.

Bagikan Dengan Sekali Klik: