Agensi MNH Entertainment mengkonfirmasi bahwa Chungha memang telah terjangkit virus COVID-19.

Sebelumnya terdapat laporan dari media SPOTV News yang menyatakan Chungha terjangkit virus COVID-19 setelah melakukan kontak dengan orang yang positif.

Pada hari Senin (07/12) agensi mengumumkan, “Kami mengkonfirmasi bahwa artis kami, Chungha dinyatakan positif COVID-19.”

“Chungha baru-baru ini mengetahui bahwa ia telah melakukan kontak dengan pasien COVID-19 dan secara sukarela menjalani tes. Pada pagi hari tanggal 7 Desember, hasil tesnya dinyatakan positif.”

“Chungha menghentikan semua aktivitasnya dan segera menjalani karantina mandiri, dan dia mengambil tindakan yang diperlukan yang telah diinstruksikan oleh otoritas kesehatan.”

“Artis dan staf agensi yang berpapasan dengan Chungha telah melakukan tes dan beberapa akan dites, dan kami akan mengambil tindakan lebih lanjut yang diperlukan setelah kami mendapatkan hasilnya.”

“Agensi akan secara aktif bekerja sama dengan kebijakan pemerintah dan melakukan pembersihan di kantor pusat, melakukan pemeriksaan umum untuk kemungkinan infeksi lebih lanjut, dan melakukan yang terbaik untuk menjaga semua artis kami,” pungkas agensi.

Sementara itu, Chungha juga menuliskan pesannya untuk penggemar di halaman fan cafe. Ia menuliskan, “Aku menuliskan ini karena mungkin kalian akan merasa khawatir jika mendengar berita tentangku.”

“Aku minta maaf. Aku sudah berusaha yang terbaik untuk tetap aman tetapi aku rasa itu masih belum cukup.”

“Aku baru saja mendapatkan hasil tesnya jadi hal itu juga masih membuatku sangat terkejut. Aku berjanji akan kembali melakukan promosi dalam kondisi yang sehat!”

“Harap tetap berhati-hati dan jaga diri! Jangan terlalu mengkhawatirkanku dan ayo segera bertemu kembali! Sekali lagi aku minta maaf,” tulis sang idol. (www.kpopchart.net)

The post Agensi Beri Konfirmasi, Chungha Minta Maaf Usai Terjangkit Virus COVID-19 appeared first on Kpop Chart.

Bagikan Dengan Sekali Klik: