Kabar tidak menyenangkan kembali datang dari boy group UP10TION.

Setelah kemarin Bitto dinyatakan positif COVID-19, pada hari Selasa (01/12) giliran Kogyeol yang dinyatakan positif mengidap COVID-19.

Hal ini diumumkan secara langsung oleh pihak agensi TOP Media, “Pada 30 November, setelah Bitto UP10TION dinyatakan positif COVID-19, siapa pun yang kemungkinan melakukan kontak, termasuk semua anggota UP10TION dan karyawan serta staf perusahaan, melakukan tes COVID-19. Artis agensi kami yang tidak berpapasan dengan Bitto atau tidak melakukan kontak langsung juga menjalani tes.”

“Pada pagi hari tanggal 1 Desember, hasil tes mengungkapkan bahwa dari anggota UP10TION, Kogyeol dinyatakan positif, sementara Kuhn, Gyujin, Hwanhee, Sunyoul, dan Xiao dinyatakan negatif. Meskipun dinyatakan negatif, anggota UP10TION dan manajer mereka akan melakukan karantina mandiri selama dua minggu karena mereka melakukan kontak dekat.”

“Selain itu, penata rambut dan penata rias UP10TION semuanya dinyatakan negatif, dan karyawan agensi, staf, dan artis lain selain UP10TION semuanya dinyatakan negatif. Namun, ada dua anggota staf yang hasil tesnya belum keluar. Jika kami menemukan masalah dengan hasilnya, kami akan mengambil tindakan dan memulai pelacakan tambahan.”

“Karena Kogyeol UP10TION telah mendapatkan hasil tes yang positif, Kogyeol akan mengikuti instruksi dari otoritas kesehatan. Agensi sekali lagi akan memeriksa jalur yang dilalui oleh anggota dan memeriksa anggota staf lain yang memiliki potensi terjangkit. Kami secara ketat akan mematuhi langkah-langkah pencegahan yang diinstruksikan oleh pemerintah dan melakukan yang terbaik dalam menjaga sanitasi untuk mencegah COVID-19 dan menjaga keselamatan artis kami. Kami minta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran,” tutup agensi. (www.kpopchart.net)

The post Selain Bitto, Kogyeol UP10TION Juga Dinyatakan Positif COVID-19 appeared first on Kpop Chart.

Bagikan Dengan Sekali Klik: