Anggota Stray Kids, Yonghwa CNBLUE, Norazo dan BAE173 telah mengumumkan hasil tes COVID-19.

Sebelumnya berbagai idol K-Pop harus menjalani tes setelah Bitto UP10TION dinyatakan positif terjangkit COVID-19.

Kini pihak JYP Entertainment mengumumkan, “Stray Kids tidak melakukan kontak dengan pasien yang dikonfirmasi di acara musik selama akhir pekan, namun para anggota sudah melakukan tes COVID-19 sebagai tindakan pencegahan pada 30 November karena kami menganggap keselamatan dan kesehatan mereka sebagai prioritas utama.”

Setelah mendapatkan hasil tes yang negatif, Stray Kids akan kembali melanjutkan aktivitas mereka mulai hari Selasa (01/12).

Yonghwa CNBLUE juga mengumumkan melalui Twitter, “Semuanya, hasilnya negatif. Aku minta maaf karena sudah membuat kalian khawatir! Aku harap teman-teman yang lain dan para staf juga baik-baik saja!” tulisnya.

Sementara anggota band Norazo, Won Heum mengumumkan di Instagram bahwa ia, anggota band lain dan para staf telah mendapatkan hasil tes yang negatif.

PocketDol Studio selaku agensi BAE173 menyampaikan bahwa ke-9 anggotanya telah mendapatkan hasil tes COVID-19 yang negatif.

Terakhir, YG Entertainment mengumumkan, “Terhitung pada 1 Desember, kami ingin memberitahukan bahwa AKMU, TREASURE dan seluruh staf telah mendapatkan hasil tes COVID-19 yang negatif,” tegas agensi. (www.kpopchart.net)

The post Stray Kids, Yonghwa, TREASURE Hingga AKMU Umumkan Hasil Tes COVID-19 Mereka appeared first on Kpop Chart.

Bagikan Dengan Sekali Klik: