Perwakilan hukum dari agensi CUBE Entertainment dan netizen yang mengaku sebagai korban bullying Soojin (G)I-DLE akan bertemu hari ini.

Pada hari Kamis (25/02), pengacara netizen ‘A’ yang sebelumnya mengaku sebagai korban bullying Soojin mengatakan bahwa mereka akan bertemu dengan perwakilan hukum CUBE Entertainment pada sore hari ini.

‘A’ kabarnya akan hadir langsung dalam pertemuan tersebut, tetapi tidak diketahui pasti apakah Soojin juga akan ikut hadir atau hanya diwakili oleh pengacaranya.

Kuasa hukum ‘A’ juga mengatakan, “Pihak lawan belum mengakui tuduhan yang diajukan oleh ‘A’. Sementara itu, tujuan utama ‘A adalah menerima permintaan maaf yang tulus dari Soojin. ‘A’ saat ini mengalami stres berat akibat serangan jahat yang dilakukan oleh penggemar Soojin dan netizen lainnya.”

Sebelumnya ‘A’ mengunggah postingan di sebuah forum online dan membeberkan bahwa adiknya yang berteman dengan Soojin saat sekolah pernah menjadi korban bullying anggota (G)I-DLE tersebut dan mengalami tekanan mental. (www.kpopchart.net)

The post CUBE Entertainment Akan Bertemu Penuduh Kasus Bullying Soojin (G)-IDLE Hari Ini appeared first on Kpop Chart.

Bagikan Dengan Sekali Klik: