Pihak kepolisian baru baru ini merilis pernyataan baru terkait ditemukannya jenazah komedian Park Ji Sun dan ibunya di apartemen kediamannya.

Departemen Kepolisian Distrik Mapo, Seoul pada tanggal 2 November mengungkapkan bahwa pada awalnya mereka menerima laporan pada sore hari. Setelah menerima laporan polisi distrik maupun staf departemen kriminal langsung diterjunkan ke tempat kejadian perkara.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa mendiang Park Ji Sun dan ibunya ditemukan di rumah mereka yang berlokasi di distrik Mapo Seoul pada pukul 13.44 KST.

Laporan pada kepolisian diduga dilakukan oleh ayah Park Ji Sun, yang mengakui keanehan keduanya (Park Ji Sun dan istri) tidak menjawab panggilan teleponnya.

Menurut kepolisian, Park Ji Sung memiliki kondisi yang dideritanya, sehingga sang ibu yang awalnya tinggal di pedesaan mengunjunginya dan menemaninya di Seoul. (www.kpopchart.net)

The post Pernyataan Polisi Terkait Meninggalnya Komedian Park Ji Sun dan Sang Ibu di Rumahnya appeared first on Kpop Chart.

About Post Author

Bagikan Dengan Sekali Klik: