Orang dalam mengatakan tubuh aktris yang berusia 36 tahun, Oh In Hye ditemukan banyak memar selama otopsi.

Prosedur otopsi dilakukan terhadap jasad Oh In Hye setelah ia mengalami gagal jantung di kediamannya di Songdo International City dan meninggal dunia di rumah sakit pada 14 September 2020 lalu.

Kabarnya, menurut Kantor Polisi Yeonsu, seorang kenalan dari aktris tersebutlah yang menemukan dan melaporkan kematian sang mendiang.

Mengenai hasil otopsinya, ada orang dalam yang menyatakan, “Aku mendengar dari keluarga yang berduka bahwa ditemukan banyak memar pada tubuhnya. Aku tidak tahu apakah kulitnya lemah, tetapi bukan hanya satu atau dua. Ada terlalu banyak memar, sehingga berita ini menyebabkan kekhawatiran.”

Mengenai luka memar tersebut, Kantor Polisi Yeonsu menyatakan, “Sejauh ini, hasil investigasi menunjukkan kecil kemungkinan terjadinya pembunuhan, termasuk tidak ada tanda-tanda serangan dari luar. Keluarga yang berduka telah sepakat bahwa diperlukan otopsi untuk menentukan penyebab pasti kematian.”

Dalam berita lainnya, netizen mulai berspekulasi bahwa Oh In Hye telah mengirimkan pesan tersembunyi di video terakhirnya yang ia unggah di YouTube.

Oh In Hye memulai debutnya pada tahun 2011 dengan film ‘Sin of a Family’, kemudian ia juga membintangi ‘Red Vacance Black Wedding’, ‘No Breathing’, ‘Secret Travel’, dan ‘The Plan’. (www.kpopchart.net)

The post Hasil Otopsi Menyatakan Mayat Oh In Hye Ditemukan Penuh Memar appeared first on Kpop Chart.

Bagikan Dengan Sekali Klik: