Pada tanggal 9 September, SM Entertainment mengumumkan peluncuran SM Institute (SMI) sebagai program pertama dalam kemitraanya dengan Jongro Education Center sejak menjalin kemitraan mereka pada tahun 2016..

SM Institute adalah lembaga pendidikan global yang ditujukan untuk siswa yang memiliki minat di bidang hiburan. SM membangun program ini bertujuan membina pertumbuhan individu-individu berbakat untuk menjadi bintang K-Pop global.

Tidak hanya talenta muda yang tertarik untuk berkarir di K-Pop, tetapi SM juga membuka program modeling, akting, pengaruh, fashion, kecantikan, manajemen, dan lain-lain.

Presiden SM Institute Choi Jin Young mengungkapkan, “Menjadi seorang entertainer sering kali berarti menyerah pada pendidikan untuk menyalurkan semua energi ke dalam kegiatan pelatihan.”

“SMI menggunakan sistem termasuk pembelajaran online yang efisien dan kurikulum yang disesuaikan dengan kebutuhan siswa sehingga kaum muda dapat mewujudkan impian mereka sambil melanjutkan pendidikan mereka lebih jauh lagi,”

“Institut ini bertujuan untuk memberikan para siswanya berbagai pilihan karir di bidang hiburan melalui program pelatihannya yang unik.”

Baik siswa Korea maupun global dapat mendaftar di SM Institute mulai bulan Oktober tahun ini dan akan memulai semester pertamanya pada Maret 2021. (www.kpopchart.net)

The post Akan Segera Diresmikan, Yuk Daftar Di Lembaga Pendidikan Hiburan SM Entertainment appeared first on Kpop Chart.

Bagikan Dengan Sekali Klik: