BTS yang menempati peringkat pertama pada ‘Hot 100’ di situs musik internasional Billboard mendapatkan respon yang luar biasa dari kalangan netizen Korea, tidak terkecuali sang Presiden Moon Jae In.

Melalui akun Twitter resmi, Presiden Korea Selatan Moon Jae In memberi ucapan selamat dan mengungkapkan perasaan bangganya kepada BTS yang mencetak sejarah baru di industri K-Pop dalam tulisan hangeul dan bahasa Inggris.

BTS mencapai peringkat pertama di tangga lagu Billboard Hot 100, mencatatkan babak baru dalam sejarah K-pop sebagai band Korea pertama yang melakukannya. Setelah empat kali menduduki puncak tangga lagu album utama Billboard 200, mereka sekarang mencapai peringkat pertama di kedua tangga lagu.

Sungguh menakjubkan. Ini adalah prestasi luar biasa yang semakin meningkatkan kebanggaan pada K-pop. Lagu ‘Dynamite’, yang menduduki posisi puncak dari chart, menjadi lebih bermakna karena diciptakan untuk memberikan pesan hiburan dan harapan bagi orang-orang di seluruh dunia yang berjuang dengan COVID-19.

Ini akan membawa penghiburan yang besar bagi warga Korea yang menderita krisis nasional yang disebabkan oleh COVID-19. Aku mengucapkan selamat yang tulus.

Seperti yang diketahui, BTS resmi menduduki peringkat teratas pada chart Hot 100 Billboard mingguan, yang mana membuat mereka menjadi idol K-Pop satu-satunya yang berhasil mendarat mencapai rekor tersebut, mengalahkan rekor sebelumnya yang dicetakkan oleh ‘Gangnam Style’ PSY pada tahun 2012 yang mendarat di posisi kedua.

Sekali lagi, selamat kepada BTS. (www.kpopchart.net)

The post Respon Presiden Korea Selatan Moon Jae In Usai ‘Dynamite’ BTS Ukir Sejarah di Industri K-Pop appeared first on Kpop Chart.

Bagikan Dengan Sekali Klik: