Agensi Lee Seung Gi telah mengonfirmasi bahwa salah satu pemberi komentar jahatnya telah dihukum dengan memberikannya denda yang berat.

Pada tanggal 28 Agustus, Hook Entertainment memberikan pembaruan tentang tindakan hukum mereka yang sedang berlangsung terhadap pemberi komentar jahat, dan mereka mengungkapkan sang pelaku telah didenda 5 juta Won (61,6 Juta Rupiah) karena komentar jahatnya terhadap penyanyi dan aktor tersebut.

Agensi Lee Seung Gi menyatakan, “Dari semua tuntutan yang kami ajukan sejauh ini, seorang komentator jahat dijatuhi hukuman berupa membayar denda sebesar 5 Juta Won oleh Pengadilan Distrik Daegu pada tanggal 19 Agustus 2020.”

Agensi tersebut selanjutnya menyatakan bahwa mereka mengejar gugatan perdata untuk kompensasi kerusakan, dan mereka berencana untuk terus melakukan tindakan kriminal dan sipil terhadap pemberi komentar jahat.

Hook Entertainment melanjutkan, “Untuk kasus lainnya, yang mana seseorang telah teridentifikasikan, penuntut telah menempatkan mereka dalam daftar pencarian karena mereka saat ini sedang bersembunyi.”

“Beberapa keluarga pemberi komentar jahat meminta untuk hukuman yang lebih ringan, tetapi kami tidak akan membuat keringanan apa pun. dan memastikan kasus mereka akan melalui prosedur hukum yang diperlukan.”

Sementara itu, Lee Seung Gi dan penyanyi-penulis lagu veteran Yoo Hee Yeol telah dikonfirmasi akan bekerja sama sebagai pembawa program musik terbaru JTBC berjudul ‘Sing Again’. (www.kpopchart.net)

The post Agensi Lee Seung Gi Unjuk Ketegasan Terhadap Pemberi Komentar Jahat appeared first on Kpop Chart.

Bagikan Dengan Sekali Klik: