Telah dilaporkan bahwa ‘MC National’ Yoo Jae Suk serta aktris populer Yoo In Na telah memberi sumbangan untuk para korban banjir.

Korea Selatan saat ini sedang mengalami bencana alam dikarenakan curah hujan yang tinggi yang menyebabkan banjir hingga puluan centimeter.

Dampak yang ditimbulkan dari banjir ini sungguh menyedihkan, selain hilangnya mata pencaharian, banjir di Korea Selatan juga menyebabkan kematian.

Yoo Jae Suk dikabarkan telah menyumbangkan 1 miliar Won (12,2 miliar Rupiah) melalui dana bantuan darurat dari ‘Hope Bridge’. Yoo Jae Suk sendiri sering dipuji karena karakternya yang jujur dan baik, karena Yoo Jae Suk secara konsisten memberi sumbangan secara diam-diam.

Aktris Yoo In Na baru-baru ini juga ikut memberikan sumbangan sebesar 500 ribu Won (6,1 juta Rupiah) melalui ‘Hope Bridge’ juga. Yoo In Na sebelumnya secara konsisten telah membantu negara-negara kurang berkembang dengan mensponsori makanan anak-anak, seperti di Afrika.

Tak peduli seberapa jumlah yang mereka berikan, Yoo Jae Suk dan Yoo In Na sama-sama layak dipuji atas tindakan amal tanpa pamrih mereka. (www.kpopchart.net)

The post MC Yoo Jae Suk Dan Aktris Yoo In Na Berdonasi Untuk Korban Banjir appeared first on Kpop Chart.

Bagikan Dengan Sekali Klik: