Radio Suara Salatiga 99.9 FM

Website Resmi Ter Update!!

Pasangan Penyiar Park Ji Yoon & Choi Dong Suk Alami Kecelakaan

Media Korea belakangan dibuat heboh dengan berita kecelakaan yang dialami oleh pasangan penyiar Park Ji Yoon dan Choi Dong Suk.

Pada hari Senin malam tanggal 27 Juli, pasangan penyiar Park Ji Yoon dan Choi Dong Suk terlibat dalam kecelakaan di jalan raya raya Gyeongbu.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 8.30 malam waktu Korea Selatan, pada saat sebuah truk barang dengan berat 2,5 ton kehilangan kendali dan berbelok dari jalan.

Truk itu menabrak kendaraan Volvo yang datang dari arah yang berlawanan. Terungkap bahwa Sang pengemudi yang berinisial ‘A’ (49 tahun) menyetir dalam keadaan mabuk.

Para penumpang Volvo termasuk Park Jiyoon, Choi Dong Suk, serta dua anak mereka menderita cedera sedang. Sang orang tua mengalami cedera di leher dan pergelangan tangan, dan kedua anak mereka alami goresan kecil. Keluarga ini telah dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan.

Polisi saat ini sedang menyelidiki kasus terhadap ‘A’, yang mengalami cedera sedang termasuk patah kaki. Kadar alkohol dalam darah A dilaporkan paling sedikit 0,08%.

Semoga keluarga Park Ji Yoon – Choi Dong Suk diberikan kesembuhan dan kesehatan sesegera mungkin. (www.kpopchart.net)

The post Pasangan Penyiar Park Ji Yoon & Choi Dong Suk Alami Kecelakaan appeared first on Kpop Chart.

Bagikan Dengan Sekali Klik:
%d bloggers like this: