Kang Minkyung Davichi belum lama ini menjadi berita utama karena telah menaikkan harga produk mereknya sendiri, Avie Muah.

Kali ini ia dilaporkan bahwa ia dikecam karena tidak menyatakan bahwa ia telah menggunakan produk sponsor di YouTube videonya, padahal produk tersebut telah membayarnya.

Seperti halnya media sosial dan iklan, influencer dan selebritas sering diminta untuk menyatakan bahwa produk yang ia gunakan merupakan sponsor atau tidak, dengan memberi tagar atau pernyataan sederhana dalam kontennya. Namun, Kang Minkyung telah mengabaikannya menurut artikel yang dirilis oleh Dispatch tanggal 14 Juli 2020.

Pada tanggal 15 Juli, Minkyung memberi pernyataan di media sosialnya yang menjelaskan bahwa dia baru menerima tawaran dari merek yang bersangkutan setelah dia menerbitkan videonya, tetapi pernyataan tersebut telah dihapus.

Dia lalu menjelaskan bahwa untuk produk yang dia terima secara sponsor dan kontrak iklan telah ia cantumkan dalam video bahwa barang-barang itu disediakan untuk dirinya.

Lalu ada netizen yang bertanya kenapa dia tidak mengedit videonya lagi atau mencantumkan dalam kolom informasi bahwa ia telah menerima barang sponsor dalam video tersebut.

Kang Minkyung menjelaskan bahwa ia tidak perlu menyatakan produk tersebut adalah barang sponsor, karena ia tidak berniat untuk membuat video iklan. (www.kpopchart.net)

The post Kang Minkyung Dikecam Karena Tak Akui Produk Sponsor Dalam Videonya appeared first on Kpop Chart.

Bagikan Dengan Sekali Klik: