Para penggemar V BTS di Tiongkok melakukan tindakan yang luar biasa dengan mendonasikan uang untuk mendirikan sebuah sekolah.

Pada hari Sabtu (11/07) lalu, fanbase Baidu V Bar di Tiongkok mengumumkan bahwa mereka telah mendonasikan uang sebesar 500 ribu Yuan (1 miliar Rupiah) untuk mendirikan sekolah di Tiongkok dengan nama ‘Taehyung Hope Primary School’.

Dalam pernyataan resminya, pihak fanbase V di Tiongkok menyampaikan, “Baidu V Bar, atas nama seluruh penggemar, mendonasikan sejumlah uang untuk mendirikan Taehyung Hope Primary School melalui Hope Project dari China Youth Development Foundation.”

China Youth Development Foundation adalah sebuah organisasi yang menggelar proyek bertajuk Hope Project, sebuah proyek yang bertujuan untuk memberikan pendidikan bagi anak-anak di tempat terpencil yang kesulitan mendapatkan infrastruktur pendidikan.

Tidak hanya mendirikan sekolah atas nama V, di masa lalu Baidu V Bar memang sudah sering membuat donasi yang bermakna, termasuk membuka kelas seni dengan nama Vante Art School di Anlu Primary School, Hubei, Tiongkok. (www.kpopchart.net)

The post Penggemar V BTS Dirikan Sekolah di Tiongkok Atas Namanya appeared first on Kpop Chart.

Bagikan Dengan Sekali Klik: