BTS dan Big Hit Entertainment telah memberikan sumbangan dalam jumlah yang fantastis untuk gerakan #BlackLivesMatter.

Belakangan di seluruh dunia memang sedang digalakkan kampanye #BlackLivesMatter, sebuah gerakan aktivis internasional, yang dimulai dari komunitas Afrika Amerika, yang aktif dalam menentang kekerasan maupun rasisme sistemik terhadap orang kulit hitam.

Baru-baru ini Big Hit Entertainment mengkonfirmasi bahwa BTS dan agensi telah mendonasikan 1 juta Dolar AS untuk gerakan tersebut, atau setara dengan 14 miliar Rupiah untuk kurs saat ini.

Namun, media Variety menyebutkan bahwa pihak BTS dan Big Hit tidak ingin memberikan komentar lebih lanjut terkait donasi tersebut.

Sebelumnya BTS memang telah menyampaikan dukungan mereka terhadap gerakan #BlackLivesMatter dengan menuliskan cuitan di Twitter, “Kami menentang diskriminasi ras. Kami mengutuk kekerasan. Kalian, kami, dan kita semua memiliki hak untuk dihormati. Kita akan berdiri bersama-sama.”

Selain BTS, berbagai selebriti Korea Selatan yang telah memberikan donasi untuk gerakan #BlackLivesMatter ialah Yugyeom dan Mark GOT7, Jae DAY6, Heize, Jay Park dan pH-1. (www.kpopchart.net)

The post BTS dan Big Hit Sumbangkan 1 Juta Dolar AS Untuk #BlackLivesMatter appeared first on Kpop Chart.

Bagikan Dengan Sekali Klik: