Radio Suara Salatiga 99.9 FM

Website Resmi Ter Update!!

Lagu Baru: Minimore – Ya Allah (Pemutaran Perdana 6 Mei 2020)

MINIMORE adalah sebuah band asal kota Purwakarta Jawa Barat yang dibentuk pada sekitar tahun 2010, memiliki arti Minimalis Music Of Rock yang disingkat dengan ejaan MINIMOR. Namun seiring berjalannya waktu mereka menambahakan huruf E dibelakang nama Minimor Sehingga Menjadi MINIMORE. Saat ini MINIMORE terdiri dari 3 personil inti yaitu Yudi (vocal), Rendy (Guitar Lead), dan Faisal (Bass).

Pada awal tahun 2020, MINIMORE bergabung dengan JD Records dan dibulan Ramadhan ini MINIMORE merilis single Religi yang berjudul “Ya Allah” Single Religi “Ya Allah” ini menceritakan tentang sebuah perjalanan hidup di dunia yang fana, sehingga kita terlena oleh duniawi dan melupakan kehidupan yang sebenarnya di akhirat. Dan dari semua itu pada akhirnya ingin kembali kejalan yang lurus untuk mendapatkan ridho ALLAH SWT.

Single Religi “Ya Allah” yang Diproduksi oleh JD Records ini akan dirilis pada tanggal 06 Mei 2020 dan dapat segera dinikmati di berbagai portal digital antara lain iTunes, Spotify, Deezer, Joox, dan layanan music streaming lainnya

Bagikan Dengan Sekali Klik:
%d blogger menyukai ini: