Tahun 2020 ini Tengku Shafick, Bemby Noor dan Mario Kacang memberikan sesuatu yang berbeda dalam musik 3 COMPOSERS di lagu terbarunya yang berjudul “MATAHARI DI MATA HATI”, masih dalam naungan AFE RECORDS mereka rilis di akhir bulan maret ini.

Setelah merilis “Biar Mantan Tau” dan “Biar Cinta Mengerti” di tahun 2019, 3 COMPOSERS selalu ingin terus berkarya untuk meramaikan khasanah musik Indonesia agar terus di penuhi karya – karya dan kreatifitas tanpa henti dari mereka melalui lagu terbarunya ini.

Lagu MATAHARI DI MATA HATI memiliki perpaduan musik yang unik antara musik akustik dan sound – sound yang updateBass line-nya pun akan mengajak kalian untuk bergoyang, ditambah harmonisasi 3 Composers yang tidak perlu diragukan lagi, dan menariknya lagi di lagu ini ada part yang mana anak2 3 COMPOSERS harus nge-rap, sehingga membuat paduan akustik, rap, R n b, Easy pop terkemas dalam sebuah lagu yang fresh and fun.

Lagu MATAHARI DI MATA HATI menggambar perasaan seseorang yang bahagia mendapatkan cinta yang selama dicarinya dan ditungu-tunggunya “lagu ini karya bemby noor dia tertangkap basah sedang membuat lagu ini, mendengar nadanya yang enak dan sepertinya cocok untuk 3 Composers langsunglah saya book lagu ini agar kak bemby tidak kasih ke penyanyi lain..hahahahah” Cerita Tengku Shafick mendapatkan lagu MATAHARI Di MATA HATI.

menariknya lagu ini harusnya rilis tahun kemaren tapi terselip oleh Biar Cinta Mengerti, karena kami merasa dengan konsep seperti lebih cocok di awal – awal tahun di mana musim sudah mulai bergeser, menyambut matahari yang menggeser awan kelabu di musim hujan” ujar Mario Kacang.

“semoga dengan musik yang beat-nya middle up ini dapat membawa mood siapapun yang mendengar menjadi riang dan bersemangat menjalani harinya, dan tentunya untuk lagunya dapat di terima oleh masyarakat luas khususnya paranda di Indonesia” ujar Bemby Noor, yang di amini oleh Tengku Shafick dan Mario Kacang.

Bagikan Dengan Sekali Klik: