Track Tittle                        : Embun Pagi
Performed by                    : Albert Fakdawer
Composer                            : Musa Fakdawer
Produced                             : Barry Likumahuwa
Co-Produced                       : Dimas Pradipta
Mixed                                   : Stanley Manuhutu
Mastered                             : Dimas Pradipta

Albert Fakdawer Official
Contact Management         :  0812 8678 7980 [Roy]

Instagram                            :  @albertfakdawer
Facebook                              :  Albert Fakdawer
Twitter                                  :  @albertfakdawer
Youtube                                :  Albert Fakdawer
Spotify                                  :  Albert Fakdawer

Dalam rangka mengenang 1 tahun kepulangan sang papa menghadap Sang Khalik, Albert Fakdawer merilis single terbarunya yang berjudul “Embun Pagi”. Lagu ini diciptakan dan dinyanyikan oleh almarhum ayah dari Albert; Musa Fakdawer dalam album Trio Penabur yang dirilis pada tahun 1997 dengan produser musik Harry Anggoman & (alm.)Embong Rahardjo

Lagu ini dibawakan ulang oleh Albert sebagai simbol estafet dalam meneruskan perjalanan berkarya keluarga Fakdawer dalam industri musik Indonesia. Diproduseri oleh Barry Likumahuwa dan Dimas Pradipta, disuguhkan dengan nuansa sejuk melalui optimalisasi instrumen musik yang minimalis, dan vokal Albert yang mendayu selayaknya embun yang membasahi dedaunan di pagi hari.

Embun Pagi menceritakan tentang keindahan alam semesta yang diberikan ‘kepada’ kita dari SANG PENCIPTA. Harapannya, lagu ini bisa menjadi insipirasi bagi para pendengar untuk lebih merenungkan dan mensyukuri keindahan alam karya agung SANG PENCIPTA( Materi WAV Embun Pagi  bisa didownload DISINI )

Semoga lagu ini juga bisa memotivasi pendengar untuk memberikan penghormatan dan rasa sayang kepada orang yang mereka sayangi khususnya orang tua mereka, bukan hanya saat orang tua mereka sudah tidak ada, justru terlebih lagi saat mereka masih hidup di dunia. besar harapan kami semoga Embun Pagi bisa diterima oleh teman teman media baik online maupun teman teman radio, dan izinkan kami untuk membantu memngingatkan agar terus tetap hati hati dan jaga kondisi, Salam Musik Indonesia !.

Bagikan Dengan Sekali Klik: