Paguyuban Pendengar Radio Salatiga dan Sekitarnya (Pangarsa) memeringati hari jadi yang keduabelas pada hari Minggu (23/6) di Argomulyo, Salatiga.

Selain memeringati hari jadi, kesempatan tersebut juga digunakan sebagai ajang berhalalbihalal antara para pendengar, perwakilan kru radio, dan stakeholder.

Dalam kesempatan itu, Nunuk Dartini, Camat Kecematan Tingkir menyampaikan bahwa Pangarsa harus memerhatikan regenerasi. Regenarsi diperlukan untuk mengajak kalangan pemuda berpartisipasi. “Manfaat yang didapat dari Pangarsa ini banyak. Selain bisa menambah relasi, Pangarsa juga bisa jadi sarana penyebaran informasi,” tambah Nunuk.

Nunuk juga menegaskan bahwa fungsi sebagai penyebar informasi ini harus dimanfaatkan dengan baik. Informasi yang disampaikan harus terpercaya dan bukan merupakan berita bohong/hoaks. “Saya berharap, Pangarsa bisa menjadi wadah untuk terus berkarya dan berbuat baik. Semoga Pengarsa bisa mengajak generasi muda untuk berpartisipasi sehingga inovasi bisa tercipta dan eksistensi Pangarsa terjaga,” tutup Nunuk.

Bagikan Dengan Sekali Klik: