Ini Alasan Jadi Tambah Betah Nongkrong di Jalan Diponegoro Salatiga

Written by on 25 Februari 2018

Salatiga – Buat kamu muda – mudi di Kota Salatiga tercinta saatnya kamu gak boleh bingung mencari tempat nongkrong di Salatiga. Pasalnya sekarang kamu punya tempat nongkrong yang kekinian banget. Pastinya dengan tempat tongkrongan yang seperti ini kamu bakalan betah.

Lokasi yang dimaksut yakni sepanjang jalan Diponegoro Kota Salatiga.

 

Nahh, kalo kamu udah liat cuplikan video diatas kamu bakalan bener bener betah ajak temen, saudara, kerabat, gebetan atau siapapun itu buat nongkrong di sini. Banyak alasan kan pasti buat betah nongkrong disini.

Alasan yang paling sering muncul dari teman setia yakni tempat ini dilengkapi fasilitas yang instagramable pastinya ya. Salahsatunya lampu berwarna merah dan biru memberi kesan vintage di perdestran ini. Apalagi kalau malamn hari, wuiih lampunya pas banget cahaya lembut cocok buat spot night photo. Bukan hanya itu aja di perdestran ini juga dihiasi banyak pot bunga unik yang menghiasi sepanjang pinggiran jalan tersebut.

Sepintas memang mewah, namun jika didekati memang benar – benar wah. Lihat saja tempat duduk yang strategis banget buat kongkow kawula muda. Tempat sampahnya yang kekinian juga bisa jadi alasan pendukung tempat ini nyaman banget.

Fasilitas lain yang juga tak kalah apik yakni halte berwarna oranye yang nanti akan ditanami tumbuhan rambat. Cocok banget buat kamu berteduh sekalian bercanda barengan teman nongkrongmu di situ, atau sekedar nunggu angkot yang melintas. Ditambah area perdestran ini dekat dengan area kampus yang pastinya ramai setiap hari.


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Suara Salatiga 99.9 FM

Streaming Suara Salatiga

Current track
TITLE
ARTIST

Background