Lagu ini bercerita tentang pentingnya seorang anak bagi orangtua di lagu ‘Takut Nanti Rindu’, Rinni bahkan sempat menitikkan air mata saat sedang workshop. Ini karena dia menyadari moment dalam kehidupan akan terus bergulir tanpa bisa diulangi lagi.
Yukkk request lagu ini di Radio Suara Salatiga 99,9 Fm

Menikmati momentmoment bersejarah dalam kehidupan adalah satu hal yang selalu diinginkan atau dialami oleh manusia dalam kehidupannya. Moment seperti lahirnya seorang anak hingga melihatnya tumbuh menjadi sosok yang membanggakan, merupakan satu bagian dari potongan hidup yang tidak dapat terlepas dalam kehidupan manusia. Moment inilah yang sedang dialami oleh Rinni dalam kehidupannya sebagai seorang ibu. Nord, saat ini telah menjadi sumber inspirasi dari Rinni untuk berkarya sekaligus menjadi tempat Rinni untuk benar-benar menjadi seorang ibu yang selalu ada di setiap moment kehidupannya. “Ketika aku telah menjadi ibu, aku mulai menyadari pentingnya peranku untuk pertumbuhan anakku, Nord,” kisah Rinni.

Hal itulah yang juga menginspirasi Rinni di lagu terbarunya ‘Takut Nanti Rindu’. Lagu ini jadi lagu berbahasa Indonesia pertama Rinni setelah sekian lama dirinya merilis lagu. Rinni mengaku, fans’nya sudah lama menunggu dirinya untuk kembali merilis lagu dengan bahasa Indonesia. “Memang aku sudah lama engga mengeluarkan single berbahasa Indonesia, dan fansku juga banyak yang menunggu akan hal itu,” ungkap Rinni. Bercerita tentang pentingnya seorang anak bagi orangtua di lagu ‘Takut Nanti Rindu’Rinni bahkan sempat menitikkan air mata saat sedang workshop. Ini karena dia menyadari moment dalam kehidupan akan terus bergulir tanpa bisa diulangi lagi.

“Buat aku, Nord sangat penting, saking pentingnya, aku rela meninggalkan karierku. Bahkan, angan dan abisi karierku sudah berubah sejak adanya Nord. Yang terpenting bagiku sekarang adalah menikmati moment bersama Nord karena dia masih kecil dan sangat membutuhkan kehadiranku. Moment Nord kecil ini tidak akan terulang lagu dan sudah jadi tugasku untuk mempersiapkan bekal untuknya beranjak dewasa nanti.” Cerita Rinni“Nanti kan kalau sudah dewasa, aku pasti akan kangen masa-masa sekarang, makanya aku berusaha menikmati banget masa yang ada sekarang,” tambahnya.

‘Takut Nanti Rindu’ dibuat oleh Rinni dengan bantuan sang suami, Jevin Julian, serta beberapa musisi seperti Petra SihombingGamaliel Tapiheru, Housman PranotoZoltan Renaldi, hingga Iqbal MSSVKNTRLRinni berharap dengan adanya lagu ini sekaligus dapat mengajak orang-orang untuk menikmati moment yang ada di depan mata. Karena menurutnya, mimpi-mimpi kita dapat ditahan sejenak, namun moment dan waktu yag ada tidak akan pernah bisa diulang. Dipilih menjadi single terbaru, lagu ini juga akan menjadi bagian dari album terbaru Rinni yang sedang dipersiapkan. Rencananya, album terbaru Rinni akan dirilis tahun depan. Walau masih ditengah pandemic, dan sedikit perubaan jadwal perilisan, tapi Rinni tetap berharap album terbarunya ini akan segera dapat dirilis.

 Kini, langkah Rinni semakin mantab saja setelah dirinya dinobatkan sebagai pemenang di ajang AMI Awards 2020 untuk kategori Artis Solo Pria/Wanita Soul/R&B Terbaik untuk single ‘Born Ready ’ beberapa waktu lalu. Lagu yang juga menjadi penanda kembalinya Rinni Wulandari ke dunia musik ini, berhasil mengungguli nominee lain diantaranya Audrey TapiheruCantikaMarion JolaRaisa, hingga Teddy Adhitya. Selepas merilis 4 buah singleBorn ReadyKeep on MovingFeel Good, dan Takut Nanti RinduRinni telah siap merilis album terbarunya di tahun depan.

About Post Author

Bagikan Dengan Sekali Klik: